Jalan Menuju DPR Masih Ditutup, Transjakarta Kembali Alihkan Rute

Jalan Menuju DPR Masih Ditutup, Transjakarta Kembali Alihkan Rute
Bus TransJakarta. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta pada hari ini, Senin (30/9) kembali mengalihkan rute di sekitar Gedung DPR/MPR. 

Hal ini lantaran akses menuju gedung DPR masih ditutup, sehingga sejumlah rute terpaksa harus dialihkan pengoperasiannya.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan aksi di depan Gedung DPR/MPR beberapa rute Transjakarta dilakukan pengalihan untuk antisipasi dan tetap melayani pelanggan," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo.

Berikut rute pengalihan yang dilakukan Transjakarta: 

Koridor 9 : Pinang Ranti - Pluit sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 4A : TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan. 

Rute T11 : Bundaran Senayan - Poris Plawad sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.

Rute 1F : Bundaran Senayan - St.Palmerah dan 1B : Tosari - St.Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2

Sehubungan dengan adanya kegiatan aksi di depan Gedung DPR/MPR beberapa rute Transjakarta dilakukan pengalihan untuk antisipasi dan tetap melayani pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News