Jalan Santai dengan Milenial Ponorogo, Sekjen PDIP Ingin Soekarnois Muda Muncul

Jalan Santai dengan Milenial Ponorogo, Sekjen PDIP Ingin Soekarnois Muda Muncul
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama anak-anak muda di Ponorogo, Jawa Timur, melakukan jalan santai di Alun-alun Kota, Minggu (26/3) pagi. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, PONOROGO - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama anak-anak muda di Ponorogo, Jawa Timur, melakukan jalan santai di Alun-alun Kota, Minggu (26/3) pagi.

Hasto meminta kepada anak-anak muda di Ponorogo untuk menggelorakan semangat cinta Indonesia.

“Saya sampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau ke Ponorogo pada 2004 lalu dan ditemani oleh Bapak Heri Akhmadi yang kini bertugas sebagai Duta Besar RI di Jepang,” kata Hasto mengawali sambutannya.

Hasto menerangkan PDIP selalu mengajak masyarakat, khususnya anak muda, terus memelihara kebugaran jasmaninya. Itu sebabnya kegiatan tersebut dilakukan dengan menghadirkan aksi Senam Indoensia Cinta Tanah Air (Sicita) dan aksi jalan sehat.

“Sebab tanpa jiwa dan jasmani yang sehat, tak mungkin Indonesia menjadi bangsa yang besar,” kata Hasto.

Lewat olahraga itu, ada semangat nasionalisme yang disisipkan. Hasto menerangkan Sicita memiliki tujuan menggelorakan semangat agar masyarakat muda lebih mencintai Indonesia, dengan seluruh kekayaan budaya, kuliner, dan alamnya.

Dari situ, para anak muda semakin kuat dan bersemangat bekerja keras mewujudkan kemajuan Indonesia Raya.

“Semoga dengan kebersamaaan ini, dari Ponorogo bisa kami canangkan kemajuan bagi Indonesia Raya, kepemimpinan masa depan bisa dimulai dari sini, dengan menggembleng anak-anak muda kita. Kami berharap kami bisa mendidik anak muda Indonesia sebagai pemimpin yang visioner dan membumi,” ujar Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta kepada anak-anak muda di Ponorogo untuk menggelorakan semangat cinta Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News