Jalanan Sepi, Mendadak Motor Bu Guru Jatuh ke Selokan

Jalanan Sepi, Mendadak Motor Bu Guru Jatuh ke Selokan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, KUPANG - Seorang guru, Anaci Biaf (37) mengalami luka parah akibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Beat street nomor polisi DH 3859 KF.

Kecelakaan itu terjadi saat dia menabrak trotoar dan jatuh ke selokan di Jalan Gunung Fatuleu, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang pada Sabtu (5/2).

Saat itu Anaci juga membonceng Albert Alton Sendow (16), seorang pelajar yang tinggal di Perumahan Puti Santi F5, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, Anaci mengalami luka sobek di bagian dagu serta memar di bagian dada. Albert mengalami dislokasi pada kaki bagian kanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas ini berawal dari pengendara sepeda motor bergerak dari arah Kelurahan Liliba menuju ke arah Kelurahan Merdeka, Kota Kupang.

Ketika tiba di Jalan Gunung Fatuleu, Kelurahan Merdeka Kota Kupang, pengendara sepeda motor honda beat kehilangan kendali dan menabrak trotoar sehingga terjatuh ke dalam selokan.

Pengendara dan penumpang sepeda motor kemudian dilarikan ke RSUD Prof Dr W.Z Yohanes Kupang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasus ini juga sudah ditangani penyidik unit Laka Satuan Lantas Polres Kupang Kota melalui laporan polisi nomor LP/A/27/II/ 2022/SPKT SATLANTAS/Polres Kupang Kota.

Seorang guru mengalami luka parah akibat kecelakaan saat mengendarai motor bersama seorang pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News