Jalani Operasi Lutut, Ruudtje Absen Dua Bulan

Jalani Operasi Lutut, Ruudtje Absen Dua Bulan
Jalani Operasi Lutut, Ruudtje Absen Dua Bulan
STOK pemain Real Madrid terus berkurang. Ketika kondisi Pepe (bek) dan Ruben de la Red (gelandang) belum 100 persen fit serta Arjen Robben harus absen enam pekan, kini ada satu lagi pemain yang tumbang. Dia adalah bomber Ruud van Nistelrooy. Penyerang asal Belanda itu harus absen dua bulan ke depan karena menjalani operasi lutut kanan.

Cedera tersebut pernah menimpa Ruudtje -sapaan akrab Nistelrooy- saat masih berkostum PSV Eindhoven pada musim 2000. Cedera itu rupanya belum sembuh benar. Akibatnya, beberapa kali dia harus absen lantaran cedera yang sama kambuh.

Tim medis Real menyarankan agar Ruudtje melakukan operasi. Konsekuensinya, pencetak sepuluh gol untuk Real musim ini tersebut harus absen dua bulan. ''Kami melihat kemungkinan cedera di lutut kanannya,'' kata salah seorang tim medis Real di situs resmi klub.

Absennya Ruudtje memaksa pelatih Real Bernd Schuster berpikir keras guna meramu komposisi lini depan timnya. Terutama untuk menyongsong laga-laga penting. Antara lain, melawan Valencia, Barcelona, Sevilla, dan Villarreal di Liga Primera. Ruudtje juga dipastikan tidak bisa memperkuat Los Blancos (julukan Real) dalam dua partai terakhir penyisihan grup Liga Champions melawan BATE Borisov dan Zenit St Petersburg. (ali/ca)

STOK pemain Real Madrid terus berkurang. Ketika kondisi Pepe (bek) dan Ruben de la Red (gelandang) belum 100 persen fit serta Arjen Robben harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News