Jalani Operasi, Vermaelen Absen Lima Bulan

Jalani Operasi, Vermaelen Absen Lima Bulan
Thomas Vermaelen. Foto:Istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Keputusan Barcelona membeli Thomas Vermaelen dari Arsenal salah besar. Hingga kini, Barcelona belum sekalipun menggunakan tenaga bek asal Belgia itu.

Penantian Barcelona untuk menurunkan Vermaelen di laga resmi bahkan bakal bertambah panjang. Pasalnya, bek berusia 29 tahun itu harus absen selama lima bulan karena mesti naik meja operasi.

Laman Inside La Liga, Jumat (28/11) menulis, Vermaelen harus segera menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera otot semitendinosus kanan yang saat ini membekapnya.

Cedera itu menimpa ketika Vermaelen membantu Belgia berjibaku kontra Rusia pada Piala Dunia 2014 lalu. Sejak saat itu, Vermaelen harus menjalani serangkaian terapi.

Vermaelen akan ditangani Dokter Sakari Orava dalam sebuah operasi di Finlandia pekan mendatang. Orava bukanlah nama baru dalam hal operasi pemain. Sebelumnya, Orava pernah menangani Marco van Basten, Didier Deschamps, Pep Guardiola dan Jonathan Woodgate. (jos/jpnn)


BARCELONA - Keputusan Barcelona membeli Thomas Vermaelen dari Arsenal salah besar. Hingga kini, Barcelona belum sekalipun menggunakan tenaga bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News