Jalankan Program TJSL, PT PP Salurkan Berbagai Bantuan untuk Korban Bencana Alam

Jalankan Program TJSL, PT PP Salurkan Berbagai Bantuan untuk Korban Bencana Alam
PT PP memberikan bantuan kepada korban bencana lewat Program TJSL BUMN. Foto dok PT PP

jpnn.com, BANTEN - PT PP memberikan bantuan untuk para korban bencana banjir di Serang, Banten, sebagai bagian dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (Program TJSL BUMN).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Tim TJSL PT PP, bersama dengan Tim Proyek Stadion Banten kepada Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea, pada Jumat (4/3).

Adapun jumlah bantuan untuk bencana banjir yang disalurkan oleh perusahaan sebanyak 500 paket sembako dan 1.000 makanan siap saji.

Bantuan tersebut telah disalurkan melalui 12 Polsek yang berada di bawah naungan Polres Serang Kota ke daerah, yang terdampak banjir.

“PT PP akan terus berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Selain itu, PT PP akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menyalurkan bantuan bencana kepada para korban," ujar Sekretaris Perusahaan PT PP Yuyus Juarsa.

Selain itu, pemberian bantuan ini juga sejalan dengan program BUMN Untuk Indonesia.

Sebelumnya, pada Kamis (3/3), PT PP juga telah memberikan bantuan kepada korban di Serang, Banten melalui Satgas Bencana BUMN Provinsi Banten.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari bahan sembako, makanan siap saji, selimut, susu dan kebutuhan korban bencana lainnya.

PT PP akan terus berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News