Jalin Kemitraan dengan Alter Ego, Hyundai Gowa Sulap Creta Bernuansa Esports

Jalin Kemitraan dengan Alter Ego, Hyundai Gowa Sulap Creta Bernuansa Esports
Hyundai Gowa memperkenalkan edisi khusus Creta yang memiliki nuansa kental esports. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Hyundai Gowa mengumumkan kerja sama dengan Alter Ego Esports di 360 Korea, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Dalam kerja sama itu, Hyundai Gowa akan mitra sponsor yang mendukung Alter Ego Esports dalam berkompetisi di tiga divisi game, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Valorant.

Marketing Hyundai Gowa, Ery Prio Prasetyo mengatakan kemitraan itu merupakan bentuk komitmennya untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

"Kami melihat Alter Ego adalah sebuah organisasi esports yang besar. Kami yakin banyak yang excited dengan kolaborasi ini,” ungkap Edy dalam kata sambutan di 360 Korea, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis.

Hyundai Gowa memperkenalkan edisi khusus Creta yang akan menjadi kendaraan resmi dari Alter Ego Esports baik domestik maupun internasional selama periode 2023-2024.

SUV lima penumpang itu terlihat memiliki nuansa kental esports.

Seluruh bodi mobil itu terdapat elemen yang menjadi khas dari Alter Ego, mulai dari warna, garis, font, hingga logo.

Menurut dia, Hyundai Creta dipilih karena ingin memperkenakan SUV tersebut ke anak-anak muda.

Hyundai Gowa memperkenalkan edisi khusus Creta yang memiliki nuansa kental esports. Mobil ini akan menjadi kendaraan resmi dari Alter Ego Esports.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News