Jalin Kerja sama Strategis, BTN Gandeng PT Indofarma

Jalin Kerja sama Strategis, BTN Gandeng PT Indofarma
Perjanjian Kerja sama antara Bank BTN dengan PT Indofarma secara virtual di Jakarta, Kamis (15/7). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk makin giat menggaet kemitraan dengan korporasi  maupun institusi lewat program BTN Solusi.

Kini, Bank BTN bermitra dengan PT Indofarma Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang farmasi.

“Program BTN Solusi yang mengombinasikan layanan  payroll, cash management dan layanan pembiayaan consumer sangat tepat bagi Indofarma, karena perusahaan  tersebut sektornya sangat strategis dan potensial,” ujar Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu.

Dengan BTN Solusi ini, Nixon berharap Indofarma bisa meningkatkan kinerjanya sekaligus memberikan benefit bagi karyawannya karena pelaksanaan payroll akan lebih efisien, termonitor dan cepat, benefit berupa kemudahan kredit kepada karyawan dapat diakses.

Kemudahan kredit tersebut di antaranya uang muka yang ringan, misalnya KPR subsidi mulai dari 5% dan KPR non subsidi 6% fixed 2 tahun dan kredit ringan pegawai mulai dari 0,50% per bulan flat.

Selain fasilitas tersebut, karyawan yang bergabung dalam BTN Solusi dapat menikmati layanan mobile banking BTN, peluang untuk meraih hadiah dalam program Batara Spekta dan dapat mengajukan Tabungan Investa BTN dengan mudah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Indofarma Tbk  Arief Pramuhanto mengapresiasi kerjasama yang disepakati dengan BTN dan berharap manfaat layanan BTN Solusi tersebut dapat dirasakan oleh karyawan.

"Semoga kerja sama sinergi BUMN ini dapat berjalan lancar," ungkapnya.

Bank BTN bermitra dengan PT Indofarma Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang farmasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News