Jam 13.00 ke Istana, Jam 15.00 Langsung Sertijab

Jam 13.00 ke Istana, Jam 15.00 Langsung Sertijab
Sofyan Djalil. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Dalam beberapa jam lagi Sofyan Djalil tak lagi menyandang jabatan sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Menteri asal Aceh tersebut dikabarkan menjadi salah satu menteri yang bakal diganti oleh Presiden Joko Widodo.

Salah satu sumber di kemenko perekonomian kepada JPNN.com mengatakan, bos nya itu akan menanggalkan jabatannya siang ini di Istana. Selanjutnya, posisi Sofyan dikabarkan bakal digantikan oleh mantan Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution.

Nantinya setelah dilantik di Istana, Sofyan bakal langsung menyerahkan jabatan yang belum setahun diembannya tersebut di Kantor Kemenko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta.

"Jam satu ke Istana dilantik, habis dari Istana balik lagi ke sini (Gedung Menko Perekonomian). Nanti jam 3 ada sertijab (serah terima jabatan) di sini. Gantinya katanya Pak Darmin," kata sumber kepada JPNN.com, Rabu (12/8).

(Baca: Undangan Pelantikan Menteri Sudah Disebar)

(Baca: Reshuffle Pukul 13.00? JK: Kok Kalian Tahu?)

(Baca: Luhut Malu-malu Bicara Reshuffle)

Sofyan pun disebut-sebut bakal digeser sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas menggantikan Andrinov Chaniago. (chi/jpnn)

JAKARTA - Dalam beberapa jam lagi Sofyan Djalil tak lagi menyandang jabatan sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Menteri asal Aceh tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News