Jambore Nasional Accent-er di Jalak Harupat, Pertama Langsung Meriah

Jambore Nasional Accent-er di Jalak Harupat, Pertama Langsung Meriah
Accent-er mengadakan Jambore Nasional di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 5-6 Agustus 2022. Foto: dok Accent-er

jpnn.com, BANDUNG - Hyundai Accent Series Indonesia (HASCI) atau yang biasa disapa Accent-er mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) yang pertama pada 5-6 Agustus 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Accent-er merupakan sebuah klub tempat bergabungnya para penikmat hobi mobil Hyundai Accent Series yang berkembang cukup pesat.

Kegiatan untuk mempererat persaudaraan ini diikuti 114 kendaraan mobil dari beberapa regional, antara lain Bali, Jateng, Ranah Minang, Sumut, Bali, Jambi, Banten, Riau, DKI, dan Yogyakarta.

Ketua Umum HASCI Gery mengatakan acara ini ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama anggota HASCI dan sejumlah klub mobil lainnya, yaitu Benzin Nyender, BrioNesia, Keong Ngesot, MCCI, HDI, AE Project, AXIC, South Civic Syndicate, Gasruk Genk, PMBC, FD Squad, ACI, KOG, AASB, dan lain-lain.

“Alhamdulillah, Jambore Nasional Hyundai Accent Series Club Indonesia yang sekaligus bertepatan kemarin dengang Anniversary Nusantara di Stadion Jalak Harupat Bandung berjalan dengan lancar dan meriah,” ungkap Om Gery, panggilan akrabnya, dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai lomba seperti car modification contest, car meet up, fun games, doorprize, Accent series meet up dan charity. Selain itu, juga dihibur dengan tari Jaipong dan DJ Performance.

Gerry menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu dan pikirannya untuk menyiapkan Jamnas dan Anniversary HASCI ini.

“Semua ini bisa terlaksana tidak luput juga dukungan dan kontribusi seluruh keluarga besar HASCI baik di regional maupun chapter. Semoga Jamnas ini membuat kita semakin solid lagi buat ke depannya,” kata Gery.

Accent-er mengadakan Jambore Nasional pertama pada 5-6 Agustus 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News