Jambret Beraksi di Dekat Pos Polisi

Jambret Beraksi di Dekat Pos Polisi
Jambret Beraksi di Dekat Pos Polisi
BATAM - Susi Sri Wahyuni,39 dan putrinya Asha,17,  terpaksa pulang ke rumah dengan kekecewaan, kemarin. Uang, perhiasan emas, ponsel dan dokumen berharga milik mereka dijambret. Ironisnya, penjambretan terjadi tak jauh dari pos polisi Simpang BNI, Batam Centre.

Menurut Susi, pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB ia melintas dari sekolah anaknya di kawasan Seraya menggunakan sepeda motor. Saat berada di Seipanas, atau sekitar 100-an meter dari pos polisi Simpang BNI, motor yang dia kendarai didekati pengendara lain dari belakang.

"Waktu itu jalanan sedang macet," kata Susi saat melapor ke Mapolsek Batam Kota, Jumat (24/6).

 

Dari arah samping, pengendara misterius itu langsung menggasak tas sandang Susi berisi uang ratusan ribu, kalung emas seharga Rp5 juta, ponsel dan dokumen berharga yang dipangku anaknya di atas motor. "Pelakunya sempat mencolek badan saya dan langsung ambil tas itu, kemudian kabur di tengah kemacetan," ujarnya seperti dikutip Batam Pos.

BATAM - Susi Sri Wahyuni,39 dan putrinya Asha,17,  terpaksa pulang ke rumah dengan kekecewaan, kemarin. Uang, perhiasan emas, ponsel dan dokumen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News