Jamu Chelsea, Barcelona Unggul Sementara 2-1

Jamu Chelsea, Barcelona Unggul Sementara 2-1
Jamu Chelsea, Barcelona Unggul Sementara 2-1
BARCELONA - Barcelona unggul sementara 2-1 atas tamunya, Chelsea di babak pertama pada leg kedua semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (25/4) dinihari WIB. Dua gol keunggulan Blaugrana dicetak oleh Sergio Busquets  (35) dan Andres Iniesta (43). Sementara gol balasan The Blues dicetak Ramires.

Menelan kekalahan 1-0 pada leg pertama di Stamford Bridge, kandang Chelsea pekan lalu, Barcelona tampil agresif. Sejak kick off, Messi langsung mengambil inisiatif menyerang. Hanya butuh waktu empat menit, tim Catalan mendapatkan peluang. Sayang tendangan Messi dari dalam kotak penalti jauh melenceng gawang Chelsea yang dijaga Petr Cech.

Barcelona berhasil mememcah kebuntuan pada menit ke-35.  Isaac Cuenca yang melakukan penetrasi berhasil masuk ke kotak enambelas. Ia mengeceoh barisan pertahanan lawan dengan memberikan umpan silang. Busquets yang tidak mendapatkan kawalan dengan mudah menggetarkan gawang Cech. Barcelona unggul 1-0.

Hanya berselang delapan menit, Cech kembali kebobolan. Gol kali ini dicetak Iniesta yang mendapat umpan terobosan dari Messi. Dengan santai, Iniesta memasukkan bola ke sisi kanan gawang. Gol ini memanfaatkan kelemahan Chelsea setelah Terry diusir keluar lapangan oleh wasit. Sang kapten mendapatkan kartu merah karena menendang Alexis.

BARCELONA - Barcelona unggul sementara 2-1 atas tamunya, Chelsea di babak pertama pada leg kedua semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (25/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News