Persebaya Bertamu, Bali United Ingin Putus Rekor Tak Pernah Menang di Putaran Kedua

Persebaya Bertamu, Bali United Ingin Putus Rekor Tak Pernah Menang di Putaran Kedua
Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra. Foto: Dok Antara

jpnn.com, DENPASAR - Bali United FC akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (18/2).

Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra menegaskan skuadnya membidik kemenangan, karena klub asal Pulau Dewata itu belum juga mencetak kemenangan setelah melakoni enam laga putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Teco menyampaikan timnya langsung menjalani latihan selepas melakoni laga melawan Persik Kediri di Kediri, Jawa Timur, Selasa (14/2).

“Sekembalinya dari Kediri, kami langsung latihan. Saya pikir, pemain punya semangat saat latihan, dan fokus saat berlatih untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Besok, kami punya kesempatan lagi (untuk menang, red.) melawan tim bagus Persebaya,” kata Teco saat jumpa pers sebagaimana disiarkan tim media Bali United FC di Denpasar, Jumat.

Teco menyampaikan ia berharap saat pertandingan esok hari tim asuhannya dapat fokus menjaga lini bertahan, dan memperkuat lini serang.

“Mudah-mudahan kami fokus di lini belakang, tidak membuat kesalahan, kemudian di lini depan pemain juga (bisa bermain) bagus untuk cetak gol,” kata Teco.

Menurut pelatih berpaspor Brazil itu, laga Bali United melawan Persebaya Surabaya bakal menjadi pertandingan yang menarik, dan Serdadu Tridatu punya motivasi lebih besar untuk menang.

“Pasti ini juga jadi semangat buat kami melawan tim yang bermain terbuka dan menang beberapa kali pertandingan. Melawan Persebaya besok pasti akan menarik dan seru karena kedua tim ingin menang,” kata Stefano Cugurra.

Bali United FC akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (18/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News