Jamu Yordania, Timnas Basket Indonesia Lakukan Perombakan, Pemain NBA Masuk Roster

Jamu Yordania, Timnas Basket Indonesia Lakukan Perombakan, Pemain NBA Masuk Roster
Timnas basket Indonesia saat berlaga di Kualifikasi FIBA World Cup 2023. Foto: FIBA

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket Indonesia melakukan sedikit perombakan saat melawan Yordania di Kualifikasi FIBA World Cup 2023 window ketiga.

Pelatih Indonesia Rajko Toroman akan memasukkan Abraham Damar Grahita dan pemain NBA G League Marques Bolden ke dalam roster menggantikan Andakara Prastawa dan Kelvin Sanjaya.

Abraham dan Marques disimpan saat menghadapi Arab Saudi agar kondisinya fit saat tampil di FIBA Asia Cup 2022 mendatang.

Melihat kondisi Prastawa yang mengalami sedikit masalah di bagian lutut pada laga melawan Arab Saudi, Toroman tak ingin berspekulasi dan lebih memilih mencari pemain lain.

"Kami memasukkan Abraham dan Marques untuk memberikan sejumlah menit terbatas. Mari dlihat apakah mereka bisa bermain nanti," kata coach Toro dalam rilis tertulis.

Selain masuknya Bolden dan Abraham, tak ada perubahan berarti dalam skuad Timnas basket Indonesia.

Laga menghadapi Yordania sejatinya sudah tidak menentukan bagi Indonesia untuk lolos ke putaran final FIBA World Cup 2023 melalui jalur kualifikasi.

Praktis Arki Dikania Wisnu cum suis harus berjuang di FIBA Asia Cup dengan meraih tiket delapan besar guna bisa tampil di Piala Dunia basket tahun depan.

Timnas basket Indonesia melakukan sedikit perombakan melawan Yordania pada Kualifikasi FIBA World Cup 2023 window ketiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News