Jane Shalimar Ngamuk di Pemakaman Ibunya, Ada Apa?  

Jane Shalimar Ngamuk di Pemakaman Ibunya, Ada Apa?  
Jane Shalimar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Jane Shalimar terlihat emosi saat menghadiri pemakaman ibundanya, Isye Faiza. Ibu satu anak itu marah lantaran tak sempat mengikuti proses pemakaman.

Saking marahnya, Jane Shalimar sempat meluapkan emosinya sambil menangis di hadapan makam sang ibunda.

Setelah tenang, Jane pun akhirnya mau menceritakan mengapa dirinya terbawa emosi.

"Enggak ada pemberitahuan bahwa ternyata selesai solat jenazah mau langsung ke makam. Pas aku inisiatif telepon ternyata mereka udah dijalan. Ya udah akhirnya jadi terlambat," kata Jane Shalimar di area pemakaman umum Karet Bivak, Jumat (25/8).

Menurut Jane, kejadian di pemakaman itu bukan lah sebuah kemarahan tapi karena dirinya sedih dan merasa bersalah karena tidak bisa menyaksikan terakhir kali sang ibunda sebelum dimakamkan.

"Sebagian kan ada yang bilang kalau perempuan enggak boleh ikut ke makam. Saya bersikeras mau ikut, mereka mikirnya aku enggak mau ikut. Jadi mereka duluan aja,” ungkapnya.

“Ya gimana, kecewa aja. ada perasaan bersalah aja. Enggak bisa nganterin mama," sambung Jane.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Jane Shalimar menghembumbuskan nafas terakhirnya pada Jumat (25/8) sekitar pukul 03.15 WIB.(Jlo/jpnn)


Pesinetron Jane Shalimar terlihat emosi saat menghadiri pemakaman ibundanya, Isye Faiza. Ibu satu anak itu marah lantaran tak sempat mengikuti proses


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News