Jane Shalimar: Tetap Kuat Vanessa Angel!

Jane Shalimar: Tetap Kuat Vanessa Angel!
Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Jane Shalimar terus memberikan dukungan untuk sahabatnya, Vanessa Angel yang terseret kasus dugaan prostitusi online. Setelah menemui Vanessa Angel ke Polda Metro Jawa Timur, dia kini menenani sahabatnya itu beristirahat.

Hal tersebut terlihat di akun media sosial Instagram milik Jane Shalimar. Dia mengunggah video Vanessa Angel tengah tertidur pulas dengan selimut putih. Tangannya tampak memegang kepala Vanessa. Sementara pada caption, dia berjanji akan selalu memberi dukungan untuk Vanessa yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

"Aku tidak akan pernah membiarkanmu berjalan sendirian, selamanya, aku akan selalu berdiri di sisimu. Tetap kuat @vanessaangelofficial, ini juga akan berlalu," ungkap Jane Shalimar, beberapa saat lalu.

Sebelumnya, Jane Shalimar mengungkap curhatan Vanessa saat bertemu dirinya di Polda Metro Jawa Timur.

"(Dia cerita) seperti feeling aku. Dia ini terjebak di tempat dan waktu yang salah," kata Jane Shalimar saat dihubungi awak media, Minggu (6/1).

Jane, sapaannya, menampik dugaan keterlibatan Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi online. Bahkan, dia telah membicarakan hal tersebut dengan pihak Polda Jawa Timur.

Menurut Jane, pemain sinetron itu hanya berstatus sebagai saksi. Vanessa Angel katanya, akan kembali diperiksa pada Kamis (10/1) mendatang.

Usai menjalani pemeriksaan 1x24 jam sejak Sabtu (5/1), kini Vanessa Angel telah diizinkan pulang. Menurut Jane, mereka akan pulang ke Jakarta pada hari ini. (mg3/jpnn)


Jane Shalimar terus memberikan dukungan untuk sahabatnya, Vanessa Angel yang terseret kasus dugaan prostitusi online.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News