Jangan Berkedip, Lihat Baik-baik Foto Ini, Merinding

Jangan Berkedip, Lihat Baik-baik Foto Ini, Merinding
Penampakan kuntilanak yang bikin merinding masyarakat Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor. Foto: diambil dari Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Masyarakat Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor, dibuat merinding dengan penampakan kuntilanak bergaun merah.

Bahkan, kejadian ini diunggah melalui akun Facebook (FB) milik warga setempat.

Saat dikonfirmasi, pemilik akun FB Liawati menyampaikan bahwa foto yang diunggahnya tersebut milik temannya yang bernama Surya.

“Foto itu diambil teman saya dekat saung yang sudah dirobohkan dekat dengan lokasi penemuan mayat dalam koper waktu itu. Makanya tanjakan itu dinamakan tanjakan koper sekarang sama warga,” kata Liawati kemarin.

Pemilik foto tersebut Surya mengaku, foto itu diambil saat ia sedang melintas bersama seorang temannya di lokasi yang dekat dengan penemuan mayat dalam koper.

“Saat itu saya sedang melintas sekitar jam 19.30 WIB bersama teman saya Dadi, melewati bekas longsor terus melewati bekas gubuknya Ibu Lia, kemudian ada penampakan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Curugbitung Dede Taufik menyatakan, bahwa pihaknya baru mengetahui hal tersebut setelah ramai di media sosial.

“Wah, saya baru tahu informasi itu, nanti coba saya telusuri kebenaran foto tersebut,” pungkasnya. (nal/radarbogor)

Foto itu didapat saksi saat lewat di lokasi yang dekat dengan penemuan mayat dalam koper.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News