JPNN.com

Jangan Diadu Domba Putra dan Putri Terbaik Kota Surabaya

Senin, 30 November 2020 – 19:50 WIB
Jangan Diadu Domba Putra dan Putri Terbaik Kota Surabaya - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah masyarakat Kota Surabaya menggelar aksi dengan menyanyikan 'Bela Bu Risma Menangkan MA'.

Aksi ini untuk merespon video hujatan kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang tengah viral.

Salah satu warga yang mengikuti aksi tersebut, Suprihatin menuturkan aksi ini dilakukan untuk membela dan memberikan dukungan kepada Tri Rismaharini dan Machfud Arifin.

Hal itu dilakukan agar tidak terjadi aksi memecah belah atau adu domba, karena mereka adalah putra-putri terbaik yang dimiliki Kota Surabaya.

"Jangan diadu domba putra dan putri terbaik Kota Surabaya, yakni Pak MA dan Bu Risma. Mereka berdua memiliki niat tulus yang sama, yaitu ingin membangun Surabaya lebih baik lagi," ujarnya.

Suprihatin juga mengaku bangga, Kota Surabaya memiliki walikota dan calon walikota nomor urut 2. Pasalnya, mereka berdua telah melakukan yang terbaik dan menorehkan prestasi kepada instansi polri maupun pemerintah kota.

"Pak MA sudah diakui oleh kalangan masyarakat, rekam jejak dan pengalaman beliau tidak usah diragukan lagi. Karena Pak MA telah tiga kali menjabat sebagai Kapolda yang tingkatannya sama dengan gubernur. Dia juga, disebut Bapak Pembangunan Polri," ucapnya

Sedangkan, Risma sendiri juga telah banyak merubah Surabaya menjadi lebih cantik dan maju dengan taman-tamannya yang indah. Dia juga berhasil menciptakan banyak prestasi baik internasional maupun nasional.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy