Senin, 20 November 2017 – 16:27 WIB

Jangan Dibaca, Ngeri Banget Ini Tikusnya

Sabtu, 09 September 2017 – 22:15 WIB
Jangan Dibaca, Ngeri Banget Ini Tikusnya - JPNN.COM

jpnn.com - Seorang gadis difabel di Roubaix, Prancis mengalami peristiwa menyeramkan. Gadis berusia 14 tahun bernama Samantha itu ditemukan dalam kondisi berdarah-darah akibat serangan kawanan tikus di rumah kontrakannya.

Menurut ayah korban, putrinya dalam konsisi baik-baik saja ketika hendak tidur. Tapi, akhirnya sang ayah menjumpai kondisi menakutkan ketika melihat putrinya sudah tak berdaya.

Gadis malang itu dikeroyok tikus ketika tidur di bagian basemen rumahnya. Ada ratusan luka di sekujur tubuhnya sehingga darah pakaiannya basah memerah akibat darah.

”Saya menemukannya basah dengan darah. Wajah, leher, tangan, kaki, telinga, dan hidung, semua luka,” katanya.

Sang ayah memerinci, ada 45 luka di wajah putrinya, 150 di tangan dan 30 di kaki. Menurut sang ayah, Samantha tidak menyadari hal yang dialaminya.

”Kecacatan Samatha membuatnya kurang peka terhadap rasa sakit ketimbang kita. Dia pasti merasakan tikus itu menggigitnya tetapi dia tidak memiliki pikiran untuk berteriak minta tolong,” tuturnya.

Akhirnya Samantha segera dilarikan ke rumah sakit untuk divaksin. ”Bersyukur hasil tes rabiesnya negatif,” katanya.

Tetapi, orang tua Samantha tetap sangat khawatir. Telinga Samantha memang mengeluarkan darah sehingga memicu kekhawatiran tentang adanya kerusakan otak.

SHARES
loading...
loading...
Komentar