Jangan Kelewat, Banyak Promo di Kia Service Clinic On Tour

Jangan Kelewat, Banyak Promo di Kia Service Clinic On Tour
Grand Sedona. Foto: KIA

jpnn.com, JAKARTA - Kia Service Clinic On Tour tahun ini baru saja dimulai dari 27 Maret hingga 6 April mendatang di beberapa diler Kia, dengan banyak promo yang ditawarkan.

Para teknisi ahli yang didatangkan dari Korea akan terjun langsung, dan pemilik mobil Kia dapat melakukan konsultasi dengan mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga akan melakukan pengecekan langsung pada mobil konsumen yang diawasi langsung oleh teknisi Kia Motors Corporations.

Program PT Kia Mobil Indonesia (KMI) ini telah terlaksana secara rutin sejak digulirkan pertama kali pada 2012. Dijadwalkan program ini dilakukan di lima diler Kia di area Jakarta dan Bandung.

Kia juga memberikan penawaran khusus untuk konsumen yang mengikuti program ini. Yaitu gratis pengecekan, diskon oli mesin 10 persen, diskon jasa 20 persen, diskon suku cadang 10 persen, serta hadiah souvenir menarik dari Kia.

“Dengan menghadirkan teknisi senior dari Korea, pelanggan setia Kia dapat langsung berkonsultasi dan lebih memahami cara penanganan kendaraan Kia miliknya,” ujar Joko Priyono, Service Manager PT KMI. (mg8/jpnn)

Berikut lokasi diler yang berpartisipasi dalam program Kia Service Clinic On Tour:

27 – 29 Maret 2018 :
Bandung, Kia Siloam Soetta, Jl. Soekarno Hatta No. 471 (Telp: 022-522-7000)
Bandung, Kia Siloam Pasteur, Jl. DR. Djunjunan No. 180 (Telp: 022-200-4018 / 19)

Kia Service Clinic On Tour 2018 baru saja dimulai dari 27 Maret hingga 6 April mendatang di beberapa diler Kia, dengan banyak promo yang ditawarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News