Jangan Lewatkan, Internasional Electronic Dance Festival di ICE BSD

Jangan Lewatkan, Internasional Electronic Dance Festival di ICE BSD
Sensation. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Anda pencinta musik electronic dance festival (EDF) berskala internasional? Jangan lewatkan event musik terbesar di dunia bertajuk Sensation yang akan hadir di lndonesia.

Event itu akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City) pada 7 Oktober 2017. 

Event dengan tagline The World's Leading Dance Event Sensation menargetkan 25 ribu pengunjung baik dalam dan luar negeri.

“Ribuan pengunjung akan datang ke Indonesia. ICE dipilih karena vanue itu sangat cocok dengan konsep kita, kapasitas yang besar, serta gedung yang sudah berstandart intersional. Siap menyambut pengunjung, yang tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga wisatawan mancanegara seperti Malaysia, Singapura dan Filipina,” ujar Director of Sensation Amsterdam Eric Keijer saat jumpa pers Sensation di Jakarta, Kamis (3/8).

Eric mengatakan, dalam gelaran perdana di Indonesia, Sensation membawa seri pertunjukan The Ocean of White yang merupakan seri pertunjukan paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia.

Seperti gelaran Sensation di seluruh dunia, Sensation Jakarta juga akan menggunakan dress code serba putih. Tradisi ini, sayangnya, lahir dari sebuah peristiwa tragis.

Miles Stutterheim, saudara dari pendiri Sensation, Duncan Stutterheim, dan seorang teman dekat kru Sensation, meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2001. 

“Dengan semua orang berpakaian serbaputih, mereka yang datang akan bersama-sama terhanyut dalam sebuah gelombang euforia yang magis. Tak kurang dari 34 negara di lima benua, lebih dari dua juta orang telah berpesta dan berdansa dalam balutan pakaian serba putih dengan satu misi yang sama. Indonesia akan menjadi negara penyelenggaran Sensation yang ke-35 dan juga pertama di Asia,” ujarnya.

Anda pencinta musik electronic dance festival (EDF) berskala internasional? Jangan lewatkan event musik terbesar di dunia bertajuk Sensation yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News