Jangan Lupa 19 Juli Ada Festival Korea di PIM

Jangan Lupa 19 Juli Ada Festival Korea di PIM
Palembang Indah Mall (PIM) akan menggelar Festival Korea  pada tanggal 19 - 23 Juli 2023 mendatang, banyak kegiatan menarik. Foto: IG palembangindahmall

jpnn.com, PALEMBANG - Palembang Indah Mall (PIM) akan menggelar Festival Korea pada tanggal 19 - 23 Juli 2023 mendatang.

Festival yang akan digelar di Main Atrium PIM ini akan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik seperti Korean Food Bazaar, Supermarket Korean, Korean ART Show & Cooking Demo, dan Coloring Competition Korean Theme.

Selain itu, ada juga Korean Fashion Look Competition, K-Pop Dance Cover Competition  & Noraebang, serta Coloring with Global ARTS.

“Pertama kali kami angkat tema Festival Korea, karena memang kami melihat trend peminat mengenai Korea cukup besar di Kota Palembang, terutama bagi kaum Milenials dan Gen Z,"kata Ongky Prastianto selaku Senior Manager Marketing Commercial & Communications Palembang Indah Mall, Selasa (18/7).

Ongky berharap, melalui Festival Korea nanti, pengunjung mal bisa meningkat 20 persen.

"Kami juga menyelenggarakan kompetisi K-Pop Dance Cover pada tanggal 22 Juli 2023 pukul 22.00 WIB," ujar Ongky. 

Bagi Anda yang berminat silakan daftar tanpa dipungut biaya sepeser pun.

"Untuk kompetisi K-Pop ini ada kategori Group, tiap jumlah anggota dalam satu group tidak dibatas. Namun, harus menyesuaikan dengan ukuran panggung, dan untuk lagu wajib K-Pop dengan durasi maksimal 5 menit," terang Ongky.

Palembang Indah Mall (PIM) akan menggelar Festival Korea  pada tanggal 19 - 23 Juli 2023 mendatang, banyak kegiatan menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News