Minggu, 24 Maret 2019 – 12:30 WIB

Jangan Mudah Percaya, Proses Rekrutmen CPNS 2017 Baru pada Tahap Ini

Senin, 10 Juli 2017 – 02:03 WIB
Jangan Mudah Percaya, Proses Rekrutmen CPNS 2017 Baru pada Tahap Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang menjadi ketua Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) penerimaan CPNS meminta masyarakat untuk tidak memercayai tentang dibukanya rekrutmen pegawai baru. Sampai saat ini, menurut Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan, pemerintah belum menerbitkan informasi rekrutmen CPNS formasi umum 2017.

"BKN dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) saat ini masih melakukan evaluasi terhadap kebutuhan formasi jabatan-jabatan di instansi pusat dan daerah yang masuk dalam kategori program prioritas pemerintah secara nasional. Di samping melakukan validasi kebutuhan jabatan prioritas yang dibutuhkan," terang Ridwan, Minggu (9/7).

Dia menambahkan, pembahasan masih pada seputar kriteria pemenuhan kebutuhan dan evaluasi nilai ambang batas tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS 2014.

Agar tidak tertipu dengan informasi menyesatkan, masyarakat diminta selektif dalam menerima kabar penerimaan CPNS yang marak beredar di medsos. Sumber resmi pengumuman penerimaan CPNS formasi umum hanya akan dikeluarkan oleh laman resmi pemerintah.

"Setiap pengumuman resmi penerimaan CPNS formasi umum akan disampaikan ke publik lengkap dengan mekanisme dan waktu pelaksanaannya. Masyarakat sebaiknya memantau informasi penerimaan CPNS di website pemerintah," pungkas Ridwan.(esy/jpnn)

SHARES
TAGS   Cpns 2017 Bkn
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar