Jangan Pilih Politisi Pembangun Dinasti

Jangan Pilih Politisi Pembangun Dinasti
Jangan Pilih Politisi Pembangun Dinasti
JAKARTA - Ketua Fraksi Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) MPR RI,  Lukman Edy, menyatakan bahwa sudah tidak saatnya lagi para pemimpin di negeri ini hanya berorientasi kekuasaan. Mnurutnya, yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang benar-benar memerhatikan kesejahteraan rakyat.

"Sudah saatnya kita  menggeser orientasi pemimpin yang mengedepankan kekuasaan menjadi pemimpin yang serius mengurusi kesejahteraan ekonomi rakyat," kata Lukman, Minggu (17/3), di Jakarta.

Bekas Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) itu menambahkan, pemipin sekarang ini sangat terlihat jelas hanya berorientasi pada kekuasaan. Hal itu, kata Lukman, terbukti dengan masih maraknya politik dinasti. "Terutama sebagian besar di daerah-daerah," katanya.

Bekas Sekjen PKB itu mengingatkan, para pendiri bangsa menempatkan masalah kesejahteraan rakyat sebagai persoalan penting.  Itu dibuktikan dengan membuat kontrak janji pemimpin kepada rakyat Indonesia untuk mensejahterakan secara adil dan merata.

JAKARTA - Ketua Fraksi Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) MPR RI,  Lukman Edy, menyatakan bahwa sudah tidak saatnya lagi para pemimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News