Jangan Salahkan Saya Kalau Cari Pelampiasan ke Papa Mertua

Jangan Salahkan Saya Kalau Cari Pelampiasan ke Papa Mertua
Ilustrasi.

jpnn.com - DONLESI (bukan nama sebenarnya), 38 kaget benar saat mengetahui sang istri, Sephia (juga nama samaran), 36 menjalin hubungan spesial dengan ayahnya sendiri, Donjuan, 62. Ternyata itu akibiat dari dirinya yang tak pernah "menyentuh" Sephia sejak mengandung anak keduanya hingga sang bayi berusia 3 bulan.

Nah, karena tak pernah disentuh suaminya, Sephia pun jatuh hati kepada mertua yang ternyata bisa memberikan kepuasan sebagai sebagai seorang perempuan. 

Sephia kini menggugat cerai Donlesi di Pengadilan Negeri Surabaya. Tujuannya agar bisa bersama sang mertua yang lebih mengerti dirinya. 

”Salah sendiri, waktu sangat pengin, dia tidak respek. Jadi, ya jangan salahkan saya kalau saya cari pelampiasan ke ayahnya (mertua),” kata Sephia dengan nada kesal di sela­sela konsultasi dan pendaftaran gugatan cerai di PA kemarin, Senin (10/8).

Sejak beberapa tahun lalu Donjuan memang sudah tinggal di Amerika Serikat. Sedangkan kedua anaknya, yakni Donlesi dan adik tinggal di Surabaya.  

Nah, bencana rumah tangga Donlesi dan Sephia terjadi saat Donjuan datang dari Amerika ke Surabaya pada Lebaran 2012 silam. Kedatangan Donjuan karena dia ingin melihat kelahiran cucunya, yakni anak Donlesi dan Sephia. 

Ternyata diam-diam Donjuan menaruh hati pada menantunya yang cantik itu. Dia sepertinya juga paham apabila Sephia tak pernah disentuh suaminya sejak hamil hingga melahirkan. Momen inilah yang dimanfaatkan Donjuan.  

Nah, kemesraan antara mereka terjadi ketika Sephia merawat bayinya yang baru berumur tiga bulan. Setelah kelelahan, Sephia tertidur pulas. 

DONLESI (bukan nama sebenarnya), 38 kaget benar saat mengetahui sang istri, Sephia (juga nama samaran), 36 menjalin hubungan spesial dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News