Jangan Sampai Lupa, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste

Jangan Sampai Lupa, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste
Penggawa Timnas Indonesia berpose di hadapan fotografer sebelum bertanding melawan Timnas Singapura dalam pertandingan Semi Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021). ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/rwa.

jpnn.com, BALI - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) malam.

Pertandingan ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar.

Selain itu, bisa juga klik link live streaming berikut ini:  https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1602076

Laga kedua tim bakal menjadi sorotan karena Manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menjadikan pertandingan ini sebagai persiapan sebelum Indonesia tampil di ajang Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari mendatang.

Juru taktik asal Korea Selatan itu banyak membawa pemain muda, termasuk Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan yang menjadi buah bibir dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

Nada optimistis juga tercurah dari Evan Dimas. Kapten timnas Indonesia itu bukan hanya ingin menang dalam pertandingan ini, tetapi juga menunjukkan performa terbaiknya.

Pernyataan itu seakan menjadi sinyal bahwa ada keinginan Skuad Garuda untuk menang besar.

"Melawan Timor Leste ini kami akan menang. Bukan hanya menang, tetapi dalam pertandingan kami bisa menunjukkan yang terbaik," katanya.

Bagi pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga timnas Indonesia vs Timor Leste bisa klik link live streaming berikut ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News