Jangkrik Bosss, Warkop DKI Reborn Masuk Rekor MURI

Jangkrik Bosss, Warkop DKI Reborn Masuk Rekor MURI
Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 mendapatkan rekor MURI. Foto Gilang/jpnn.com

jpnn.com - FILM Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 berhasil masuk rekor MURI. Tak tanggung‎-tanggung dua penghargaan langsung disabet film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini.

 

Penghargaan pertama adalah jumlah penonton terbanyak, yakni dalam satu hari berhasil meraih sebanyak 556 ribu penonton. Kemudian, film Indonesia tercepat yang mendapat jutaan penonton.

‎Rasa syukur disampaikan para pihak yang terlibat dalam film Warkop DKI Reborn. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro itu bisa diterima masyarakat dengan baik.

"Saya selalu mengharapkan cinta diberikan pada film ini. Cinta itu menghasilkan 3,7 juta penonton," kata salah satu cast Warkop DKI Reborn, Indro Warkop dalam konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (17/9).

Namun, Indro mengimbau agar pihak-pihak yang terlibat dalam film Warkop DKI Reborn tidak besar kepala. Prestasi tersebut, sambung dia, menjadi amanah.

"Prestasi ini jadi amanah buat kami kerja lebih keras lagi untuk menghasilkan karya yang lebih baik," ucap Indro.

Sementara, Anggy bersyukur atas pencapaian yang didapat oleh Warkop DKI Reborn. Ia tidak menyangka film garapannya akan ditonton oleh jutaan penonton.

FILM Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 berhasil masuk rekor MURI. Tak tanggung‎-tanggung dua penghargaan langsung disabet film yang disutradarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News