Jarang Sahur dan Buka Bersama Suami

Jarang Sahur dan Buka Bersama Suami
Zaskia Mecca dan anaknya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Sama-sama sibuk di dunia akting, membuat pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo jarang bersama di bulan Ramadhan. Zaskia sibuk syuting sinetron di Jakarta, sementara Hanung berkonsentrasi menyelesaikan film "Habibie" di Yogyakarta.

"Kayaknya aku cuma bisa nemenin buka dan sahur pas lagi syuting lokasinya di Jakarta. Pas di Bandung dan Jogja aku udah izin dari sekarang enggak bisa," kata Zaskia di SCTV Tower Jakarta, Senin (9/7).

Meski tidak selalu bersama, Zaskia tidak khawatir hal tersebut tidak akan mengurangi kualitas hubungan mereka. Zaskia dan Hanung memang sudah membuat perjanjian untuk tidak harus selalu bersama di saat puasa dan sahur.

"Film Habibie juga lagi dikerjain, pas awal puasa syutingnya. Aku dan mas Hanung bikin perjanjian kita enggak bisa saling nemenin karena dia kerja di Bandung dan Jogja, aku enggak bisa tinggalin Jakarta," jelasnya.

JAKARTA -- Sama-sama sibuk di dunia akting, membuat pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo jarang bersama di bulan Ramadhan. Zaskia sibuk syuting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News