Jaring 2 PSK dan Oknum TNI di Hotel

Jaring 2 PSK dan Oknum TNI di Hotel
Jaring 2 PSK dan Oknum TNI di Hotel

jpnn.com - BANDA ACEH - Satpol PP dan Polisi Syariat (WH) Banda Aceh mengamankan 4 perempuan yang sedang asyik karaoke di Cafe Corner. Petugas juga menjaring dua wanita diduga PSK di Hotel UKM, Peunayong sedang asyik di kamar bersama 2 oknum anggota TNI, Minggu (7/12), sekitar Pukul 03.30 dini hari. 

“Dua anggota TNI sudah diamankan di POM," ujar Kasie Perundang-undangan penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Evendi A Latif, Minggu (7/12).

Menurutnya, pelaku dugem tersebut rata-rata berusia pelajar dan mahasiswa, baik warga yang berasal dari Aceh maupun luar Aceh.

Selain diamankan di Cafe Corner, tim petugas juga mengamankan perangkat Karaoke di Bass Cafe jalan Lampaseh Kota.
"Enam  wanita sudah kita amankan, sedang KTP pria ada sepuluh biji ikut diamankan," ungkap Evendi.

Disebutkan Evendi, keempat tersebut wanita diamankan yakni, Nu warga Bireuen, 23;  Yu, 20, asal Medan; Li, 19, asal Sigli; dan  CM, 19, asal Lueng Bata. Sementara dua wanita diduga PSK terjaring  di Hotel UKM Peunayong bernama Put, 22, asal Peureulak, Aceh Timur; dan In, 19, asal Medan.

"Untuk sementara mereka kita bina dan dipanggil orang tuanya. Semoga perbuatan yang dilarang ini tidak diulangi," tutupnya. (adi)


BANDA ACEH - Satpol PP dan Polisi Syariat (WH) Banda Aceh mengamankan 4 perempuan yang sedang asyik karaoke di Cafe Corner. Petugas juga menjaring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News