Jaring Wisman, Batam Gelar OCC Golf Tournament 2017

Jaring Wisman, Batam Gelar OCC Golf Tournament 2017
Salah satu lapangan golf di Batam, Kepri. Foto: PalmSpringsGolf

jpnn.com, BATAM - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) makin gencar mendorong Batam menjadi surganya para golfer. Tengok saja actionnya di Palm Springs Golf & Country Club Nongsa, Batam, 25-26 November 2017.

Bersama industri di Nongsa, Kemenpar berkolaborasi mendukung Orchid Country Club (OCC) Golf Tournament 2017.

Untuk urusan golf, Kemenpar memang tak ingin main-main menggarapnya. Apalagi evennya ada di crossborder Batam. Wilayahnya berdampingan dengan Singapura dan Johor Bahru di Malaysia.

Dan belakangan, destinasi golfnya jadi incaran wisman dan ekspatriat di Johor Bahru dan Singapura. Chairman of Nongsa Sensation Batam Island Anddy Fong mengaku sampai kewalahan melayani golfer dari negeri seberang saat akhir pekan menyapa.

“Bagi Singaporean dan warga Johor Bahru, golf sudah menjadi lifestyle. Pertama, mereka bisa menjalin networking. Yang kedua, bisa enjoy karena golf course di Batam itu seperti surga,” ungkap Anddy Fong, Senin (20/11).

Biayanya pun dijamin murah. Itupun masih ditambah layanan makan dan caddy yang mumpuni. "Sekarang hampir setiap minggu selalau ada even golf di Batam. Dan mayoritas menjadi repeater tourism.

Mereka happy karena variasi lansekap lapangan yang dimiliki sangat banyak. Pemandangannya ciamik. Makanya mereka senang bermain golf di Batam," tambahnya.

Berangkat dari pengalaman tadi, Orchid Country Club (OCC) Golf Tournament 2017, langsung disiapkan dengan set menarik. Semua peserta akan disuguhkan dengan set hiburan yang fun usai bergolf ria di Nongsa, Batam.

Chairman of Nongsa Sensation Batam Island Anddy Fong mengaku sampai kewalahan melayani golfer dari negeri seberang saat akhir pekan menyapa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News