Jasad Pasutri di Jonggol Bogor Ditemukan Membusuk, Korban Pembunuhan?

Jasad Pasutri di Jonggol Bogor Ditemukan Membusuk, Korban Pembunuhan?
Garis Polisi. Foto ilustrasi: istimewa

jpnn.com, BOGOR - Lingkungan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, geger. Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi sudah membusuk.

“Kami belum bisa memastikan (waktu tewasnya), cuma diperkirakan sudah dua-tiga hari. Karena sudah membusuk,” kata Kapolsek Jonggol AKP Agus Hidayat ketika dihubungi, Senin (6/1/2020).

Agus menjelaskan, korban bernama Kokoh dan Ester. Tewasnya korban baru diketahui tetangga pada sore tadi, tepatnya pukul 15.00 WIB.

“Jadi dikiranya bangkai tikus atau ayam karena memang di depan rumah (korban) banyak tumpukan kayu. Tetapi curiganya kok dari rumah korban ini banyak lalat, gitu. Pas dicek dari jendela, kok baunya dari situ,” ungkapnya.

Agus mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan kepada para tetangga korban. Menurut tetangga, kedua korban diketahui kerap sakit.

Selain itu, lanjut Agus, tak ada barang-barang korban yang hilang. Agus juga mengatakan tak ada luka luar maupun memar di tubuh korban. Saat ini jenazah pasutri ini dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

“Di dalam rumahnya juga masih dalam keadaan rapi. Motor pun dua masih ada (ketika korban ditemukan),” ujar Agus. (ipe)

Kokoh dan Ester, pasangan suami istri ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Jonggol, Kabupaten Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News