Jasad Pramugari Ditemukan Sepotong

Jasad Pramugari Ditemukan Sepotong
Proses evakuasi korban pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 15 Mei 2012.Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
BOGOR- Tim SAR TNI-Polri kembali berhasil menemukan satu jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100, kemarin. Jenazah berjenis kelamin perempuan itu diduga salah seorang pramugari dari Sky Air Aviation. Dugaan itu diperkuat dengan ciri-ciri yang melekat di jasad. Seperti, mengenakan seragam biru, kalung warna biru, cincin emas di jari manis kiri dan berambut bercat coklat, serta memakai cat kuku warna biru.

Jasad perempuan itu ditemukan mengenaskan di dasar sungai Ciapus yang mengarah ke Sukamantri, Kecamatan Tamansari, pukul 13:00. Saat ditemukan, jasad telah membusuk dan hanya tinggal tubuh bagian atas. "Saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup di antara bebatuan sungai," ujar anggota Satuan II Brimob Mabes Polri yang namanya enggan dikorankan di Posko Cimelati, kemarin.

Dia menambahkan, penemuan jasad perempuan itu berlangsung saat tim gabungan Satuan II Pelopor Brimob, Paskhas TNI AU, Satuan Marinir TNI AL, dan Batalyon 315 TNI AD, menyisir lembah Salak I. Jenazah perempuan itu kemudian dimasukan ke kantong mayat dan ditarik ke puncak Salak I, untuk dievakuasi menggunakan helipokter Super Puma."Kami masih mencari bagian bawah tubuhnya," terangnya.

Hingga petang kemarin, tim SAR berhasil mengevakuasi dua kantong jenazah korban Pesawat Sukhoi Super Jet 100 dari Puncak Salak I. Hingga kini, total 29 kantong jenazah berhasil dievakuasi tim SAR. Dengan demikian, total ada 29 kantong jenazah berhasil dievakuasi tim SAR.

BOGOR- Tim SAR TNI-Polri kembali berhasil menemukan satu jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100, kemarin. Jenazah berjenis kelamin perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News