Jasad Pria yang Ditemukan di Tol Bocimi Dibunuh Sepasang Kekasih

Jasad Pria yang Ditemukan di Tol Bocimi Dibunuh Sepasang Kekasih
Kapolres Bogor AKBP M Joni menunjukkan barang bukti pembunuhan mayat yang dibuang di Tol Bocimi. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polres Bogor berhasil mengungkap kasus penemuan mayat di Tol Bocimi tepatnya di pinggir jalan tol km 57+950 jalur A (arah Sukabumi) Kampung Pasir Jeruk RT 01/03, Desa Sukasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP M Joni menjelaskan, dalam pengungkapan ini, polisi berhasil menangkap dua orang pelaku, yakni RZ alias ABI (sebagai pelaku utama) dan DF (pacar RZ).

“Keduanya ditangkap di tempat persembunyiannya rumah kontrakan di Bumi Panyileukan Cipadung, Kota Bandung, Sabtu (19/10),” kata Joni, Senin (28/10).

Korban Andi Wicaksono dibunuh oleh pelaku RZ karena cemburu terhadap korban yang memiliki hubungan khusus dengan DF.

Kronologis kejadian bermula saat RZ meminta DF menghubungi korban dengan alasan untuk menanyakan kejelasan hubungan DF dengan korban.

Kemudian DF, RZ dan korban bertemu di daerah Cibubur. Selanjutnya mereka menuju daerah Puncak.

Namun di perjalanan, di Jalan Tol Jagorawi, pelaku RZ meminta korban untuk masuk ke rest area Km 34-45 Sentul dengan alasan perut mual.

Setibanya di parkiran Rest Area Km 34-45 Sentul, di dalam mobil pelaku mengeluarkan golok dari dalam tas ransel yang dibawanya kemudian menanyakan kepada korban soal hubungannya dengan DF. Korban awalnya tidak mengaku memiliki hubungan dengan DF.

Andi Wicaksono dibunuh oleh pelaku RZ karena cemburu terhadap korban yang memiliki hubungan khusus dengan DF.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News