Jatuh, Sheila pun Bertongkat

Jatuh, Sheila pun Bertongkat
Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Sheila Marcia, 21, terjatuh setelah manggung di Semarang, Jawa Tengah. Akibatnya, tulang kakinya retak. Sheila pun harus menggunakan tongkat untuk berjalan. Bukan hanya itu, bintang film Tentang Cinta tersebut juga tak bisa menggendong putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Kamis lalu (6/1) perempuan yang memiliki anak dengan Anji Drive itu terlihat sedang beristirahat di rest area tol Pasteur, Bandung. Mengenakan celana pendek dan T-shirt ketat, dia jalan pincang dengan menggunakan tongkat. Sementara itu, kaki kanannya digips. "Tiga minggu yang lalu saya terjatuh," kisahnya. Setelah menyanyi untuk acara off air, dia yang kala itu mengenakan sepatu hak tinggi berjalan terburu-buru karena hujan deras. Karena terburu-buru itulah dia terjatuh.

Setelah jatuh, Sheila berpikir tidak ada yang serius. Makanya, ketika disarankan untuk ke RS, dia menolak. "Saya pikir salah urat doang," imbuhnya. Namun, empat hari berselang, rasa nyeri yang dirasakan tak kunjung hilang. Akhirnya, dia ke RS. Ternyata, tulangnya retak.

Dokter yang memeriksa Sheila mengatakan bahwa tulang itu akan sembuh empat sampai enam bulan. Untuk beraktivitas, Sheila harus dibantu dengan tongkat. "Makanya saya bawa tongkat ke mana-mana. Tadinya sih ada yang menawarkan untuk berobat alternatif. Tapi, saya takut sakit," terangnya.  Gara-gara itu pula, untuk sementara dia memilih istirahat dari pekerjaan.

JAKARTA - Sheila Marcia, 21, terjatuh setelah manggung di Semarang, Jawa Tengah. Akibatnya, tulang kakinya retak. Sheila pun harus menggunakan tongkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News