Jauh-jauh ke Irak, Pemain Timnas Belum Dibayar

Jauh-jauh ke Irak, Pemain Timnas Belum Dibayar
Jauh-jauh ke Irak, Pemain Timnas Belum Dibayar
JAKARTA -- Buruknya pengelolaan timnas di bawah komando tim ad-hoc yang dibentuk PSSI kembali terungkap. Sejumlah pemain Timnas Indonesia yang bermain di laga kualifikasi Piala Asia melawan Irak, mengaku belum mendapat pembayaran uang saku dari manajemen.

"Uang harian kami memang belum dibayar selama di luar negeri. Yang belum dibayar saat berujicoba melawan Yordania hingga pertandingan melawan Irak," kata gelandang Timnas Indonesia, Rasyid Bakrie saat dihubungi via telepon, Kamis (21/2).

Pemain asal PSM Makassar tersebut mengaku lupa berapa uang saku yang belum dibayar oleh manajemen timnas. Hanya saja, kata dia, pemain harusnya mendapatkan uang saku Rp1 juta per hari.

"Saya lupa totalnya. Saya sudah tanya ke manajemen tapi mereka bilang masih diproses. Saya tunggu saja, mudah-mudahan manajemen segera melunasi karena bagaimanapun itu hak pemain," ungkap Rasyid.

JAKARTA -- Buruknya pengelolaan timnas di bawah komando tim ad-hoc yang dibentuk PSSI kembali terungkap. Sejumlah pemain Timnas Indonesia yang bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News