JPNN.com

JavaMifi All Out Garap Pasar Vietnam

Selasa, 15 Oktober 2019 – 01:43 WIB  JavaMifi All Out Garap Pasar Vietnam - JPNN.com
JavaMifi meresmikan kerja sama dengan perusahaan lokal di Vietnam, iNet Solution Corporation. Foto: JavaMifi

jpnn.com, JAKARTA - JavaMifi meresmikan kerja sama dengan perusahaan lokal di Vietnam, iNet Solution Corporation.

Vietnam menjadi negara ketiga yang dipilih pemimpin di industri rental travel WiFi internasional di Indonesia di Asia setelah Jepang dan Thailand.

Kerja sama menggunakan konsep untuk menguatkan layanan lokal demi menghadirkan kualitas layanan rental travel wifi terbaik bagi wisatawan inbound maupun outbound Vietnam.

Penandatanganan kesepakatan yang dilakukan di Kantor iNet Solution Corporation, Hanoi Vietnam diwakili Suhartanto Raharjo dan Arindro Nugroho selaku Co-Founder dan General Manager dari JavaMifi.

Sementara itu, iNet Solution Corporation diwakili oleh Tran Duc Luong  selaku Vice Director.

Kerja sama ini diharapkan memudahkan wisatawan Indonesia yang akan berlibur ke Vietnam maupun sebaliknya untuk mendapat layanan rental wifi terbaik dengan koneksi jaringan 4G unlimited.

Tidak hanya dari segi koneksi, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan dalam mendapatkan modem JavaMifi yang dapat diambil di Airport Hanoi dan Ho Chi Minh maupun dikirim langsung ke alamat penginapan atau rumah pelanggan.

Selain itu, selama perjalanan, pengguna yang memerlukan bantuan teknis terkait perangkatnya akan dilayani secara total oleh local support JavaMifi di Vietnam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...