Javlon dan Boaz Terancam Absen di Laga Kontra PSM Makassar, Ada Apa?

Javlon dan Boaz Terancam Absen di Laga Kontra PSM Makassar, Ada Apa?
Javlon Guseynov (tengah) ketika mengikuti sesi latihan Borneo FC. Foto: Borneo FC

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC kemungkinan besar tidak akan diperkuat Javlon Guseynov dan Boaz Solossa saat melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-24 Liga 1 yang akan berlangsung pada Jumat (11/2/2022) besok. 

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini mengatakan Javlon Guseynov terancam absen bermain dikarenakan akumulasi kartu kuning. Pada pertandingan sebelumnya, pemain asal Uzbekistan itu kembali menerima kartu kuning untuk yang ketiga kalinya. 

"Kemungkinan yang tidak bisa ikut bermain itu Javlon tetapi saya belum tahu, apakah Javlon ini benar mendapatkan akumulasi kartu kuning atau tidak," terang Fakhri Husaini melalui rilisnya kepada JPNN.com, Kamis (10/2/2022).

Fakhri mengaku masih menunggu informasi dari PT Liga indonesia baru. Dia mempertanyakan mengenai Javlon yang pada laga terakhir mendapatkan kartu kuning, apakah akan diakumulasikan menjadi kartu merah atau tidak. 

"Saya masih belum tahu peraturan PT Liga Indonesia Baru, apakah kartu kuning yang diterima (Javlon) kemarin itu menjadi kartu kuning pertama lagi, atau dianggap menjadi kartu kuning yang ketiga dan kemudian diakumulasi menjadi kartu merah. Sampai saat ini saya juga masih menunggu informasi itu," ungkapnya.

Selain Javlon, Fakhri juga belum dapat menurunkan Boaz Salossa yang hingga saat ini masih mengalami cidera hamstring. "Saya juga masih monitor untuk kondisinya Boaz hari ini. Kemarin dia sempat ada masalah di hamstring," ucapnya.

Fakhri berharap pemain dapat memperkuat tim berjuluk Pesut Etam di pertandingan kontra PSM Makassar. 

"Tentu saya berharap pemain-pemain yang belum bisa bermain semoga ada perubahan kondisi. Sehingga saya masih banyak stok untuk dimainkan di pertandingan besok," ucapnya.

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini merespons kemungkinan dua pemainnya, Javlon dan Boaz yang terancam absen saat kontra PSM Makassar dalam laga pekan ke-24 Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News