Jawaban Berkelas Lionel Scaloni saat Ditanya Saran untuk Timnas Indonesia

Jawaban Berkelas Lionel Scaloni saat Ditanya Saran untuk Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni (kiri) saat sesi jumpa pers setelah laga melawan Indonesia. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni tak mau menjawab pertanyaan saat ada jurnalis yang bertanya soal saran apa yang ingin diberikan untuk Timnas Indonesia. Dia menilai, Skuad Garuda sudah bagus.

Scaloni sendiri sudah cukup puas dengan kemenangan 2-0 yang didapat Argentina saat jumpa Argentina.

Apalagi, juru racik berusia 45 tahn itu banyak tak menurunkan pemain inti ditambah cuaca yang panas begitu terasa di Indonesia.

Sebagai pelatih profesional, Scaloni mengetahui tak elok mengomentari tim lain apalagi sampai memberikan saran untuk lawan. Karena itu, dia memilih untuk tidak berkomentar saat ditanya soal sarannya untuk Timnas Indonesia.

"Tidak ada komentar untuk itu (saran bagi Timnas Indonesia, red) karena mereka sudah bermain bagus," ungkapnya.

Scaloni hanya berharap apa yang sudah ditunjukkan oleh Skuad Garuda pada laga kontra Argentina bisa dilanjutkan. Sebab, kondisi itu positif untuk sepak bola Indonesia.

"Untuk Indonesia, teruskan performa baik ini untuk kebaikan mereka sendiri," terangnya.

Bukan hanya itu, Scaloni juga memberikan pujian kepada suporter yang memberikan support penuh untuk timmya. Dia merasa puas melihat dukungan dan sorakan yang terus menggema di SUGBK.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni memberikan jawaban berkelas saat ditanya sarannya untuk Timnas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News