JPNN.com

Jawaban Iis Dahlia Saat Ditanya Disuap Berapa Suaminya Bawa Onderdil Harley Milik Eks Dirut Garuda

Jumat, 13 Desember 2019 – 05:08 WIB Jawaban Iis Dahlia Saat Ditanya Disuap Berapa Suaminya Bawa Onderdil Harley Milik Eks Dirut Garuda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Suami Iis Dalia, Satrio Dewandono terseret dalam kasus dugaan penyelundupkan onderdil Harley Davidson milik mantan Dirut Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra (Ari Askhara).

Di mana saat itu Satrio merupakan pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900, yang membawa Harley Davidson dan sepeda brompton selundupan dari Toulouse, Prancis ke Bandara Soekarno Hatta pada 16 November 2019.

Netizen yang kepo langsung menyerbu kolom komentar pada setiap unggahan di akun Instagram milik Iis.

Bahkan, ada netizen yang mendoakan Satrio dipecat dari jabatannya sebagai pilot. Sementara yang lainnya mempertanyakan berapa banyak Satrio dibayar sehingga mau membawa motor gede (moge) tersebut dalam pesawat yang dikemudikannya.

Ada pula yang mempertanyakan kekayaan Iis seperti rumah mewahnya, yang dinilai terlalu wah untuk artis sekelas ibu dua anak itu.

“Disuap berapa untuk nyipiri pesawat yang membawa barang seludupan, pantas mewah menghalalkan segala cara,” sebut akun @anita_sharah.

Tak tinggal diam, penyanyi dangdut ini membalas komentar tersebut.

Iis pun mengingatkan akun tersebut jangan memberikan komentar bila tidak mengetahu secara pasti permasalahannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...