Jawaban Keinginan Enrique Itu Bernama Arda Turan

Jawaban Keinginan Enrique Itu Bernama Arda Turan
barca.com

jpnn.com - BARCELONA- Keinginan Luis Enrique mendapatkan pemain idaman menjadi kenyataan. Pasalnya, Barcelona sukses mendatangkan Arda Turan dan Aleix Vidal pada bursa transfer musim panas ini.

Ke dua pemain itu merupakan sosok yang dibutuhkan dalam skema Barcelona. Turan bakal diplot sebagai nyawa di lini tengah. Sementara, Vidal digadang-gadang menjadi penerus Dani Alves.

“Luis Enrique meminta dua pemain: Ardan Turan dan Aleix Vidal. Transfer ini bukan untuk saya. Hal ini menguntungkan bagi Barcelona,” terang Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di laman Goal, Selasa (7/7).

Bartomeu juga membantah manuver itu dilakukan sebagai upaya untuk memuluskan dirinya dalam bursa pemilihan Presiden Barcelona yag digeber pada 18 Juli mendatang.

“Arda Turan akan berkontribusi besar pada tim. Saya sangat bangga dan bahagia. Dia adalah pemain yang dibutuhkan dan diminta Enrique. Merekrut pemain seperti dia berguna bagi tim,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Keinginan Luis Enrique mendapatkan pemain idaman menjadi kenyataan. Pasalnya, Barcelona sukses mendatangkan Arda Turan dan Aleix Vidal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News