Jawara di Monza, Alonso Perpendek Selisih Angka

Jawara di Monza, Alonso Perpendek Selisih Angka
Jawara di Monza, Alonso Perpendek Selisih Angka
MONZA - Fernando Alonso sukses membawa Ferrari memenangi Italian Grand Prix yang digelar Minggu (12/9). Start di posisi pertama, Alonso sempat didahului Jenson Button. Namun 15 putaran lagi menjelang finish, pembalap asal Spanyol itu berhasil memimpin kembali hingga balapan berakhir.

Setelah menghabiskan tiga perempat jumlah putaran berada di belakang Button dengan McLaren Mercedesnya, Alonso mengambil alih pimpinan di seperempat balapan akhir. Kemenangan di Monza adalah kemenangan ketiga bagi Ferrari dalam balapan musim ini, yang sekaligus mengejutkan publik tuan rumah yang memadati sirkuit legendaris di luar kota Milan itu.

Sedangkan Jenson Button harus puas mencapai garis finish di urutan kedua, sementara rekan setim Alonso, Felipe Massa, finish di urutan ketiga di belakang Button.

Balapan di Monza juga diwarnai kecelakaan yang membuat Lewis Hamilton tereliminasi. Alhasil, Mark Webber yang finish di urutan keenam unggul lima poin di atas Hamilton.

MONZA - Fernando Alonso sukses membawa Ferrari memenangi Italian Grand Prix yang digelar Minggu (12/9). Start di posisi pertama, Alonso sempat didahului

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News