Jaya Hartono Bakal Latih Persiram

Jaya Hartono Bakal Latih Persiram
Jaya Hartono Bakal Latih Persiram
SORONG -  Setelah memecat pelatih Bambang Nurdiansyah,  dalam  laga away melawan Persiba Balikpapan, Senin (4/6) Persiram Raja Ampat sementara masih diarseiteki oleh trio pelatih, Yopy Rayar, Roby Binur dan Rony Siniwey. Sedangkan   managamen Persiram Raja Ampat  masih melobi beberapa pelatih dari klub-klub lainnya untuk bisa mengarsiketik Persiram sebelum laga Persiram versus PSAP Sigli  tanggal 11  Juni mendatang di  Stadion  Wombik Km 16.

 

Seperti yang pernah disampaikan oleh Manager Persiram Hendrik Wairara, bahwa pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan Benny Dolo, Daniel Rukito dan Saiamen Manemi, namun hingga saat ini belum ada tanggapan balik dan mereka bertiga. “Ya, kami sudah menghubungi mereka namun hingga ade ko telpon kakak nih.. mereka belum kasih informasi kepada kami,”ujar Hendrik Wairara.

 

Karena ketiga pelatih yang diincar itu tidak memberikan tanggapan, maka pihaknya kata Hendrik  melobi pelatih Jaya Hartono dan hasil lobi tersebut memberikan titik terang dimana Jaya Harton bakal mengarsiteki tim ‘Dewa Laut’ Persiram.

 

“Setelah gagal mendekati ketiga pelatih yang saya sebutkan sebelumnya, maka menagamen sudah mengontak langsung pelatih Jaya Hartono untuk membackup Persiram Raja Ampat. Dan Jaya Hartono bersedia bergabung dengan kami. Jadi intinya managemen sudah mendapatkan titik terang dari  Jaya Hartono, dan kemungkinan besar dia akan bergabung dengan kami dalam partai home nanti tanggal 11 Juni melawan PSAP Sigli,”terang Hendrik Wairara.

 

SORONG -  Setelah memecat pelatih Bambang Nurdiansyah,  dalam  laga away melawan Persiba Balikpapan, Senin (4/6) Persiram Raja Ampat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News