Jayahost Percepat Kelancaran Website dengan Hosting Terbaik

Jayahost Percepat Kelancaran Website dengan Hosting Terbaik
Jayahost Percepat Kelancaran Website dengan Hosting Terbaik. Foto: Jayahost

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan jasa hosting asal Jawa Timur, Jayahost hadir dengan kualitas premium di dunia website untuk pemula hingga kalangan profesional.

Berdiri sejak 6 April 2011, layanan yang disediakan berupa hosting, VPS, domain, jasa pembuatan website, fasilitas PHP, Mysql, dan Nginx Fast Server.

"Membuat website kini lebih mudah dengan bantuan auto installer milik kami," kata Feri Muhibudin, pemilik Jayahost dalam keterangannya, Jumat (26/5).

Menurut Feri, pelanggan yang tidak mau ribet terkait pengelolaan server, cloud hosting lebih nyaman menggunakan jasa perusahaan miliknya itu.

"Ini membuat pengguna dapat fokus pada website saja dan tidak bingung dengan keadaan server," tutur Feri.

Feri menuturkan semua Domain yang tersedia di Jayahost bebas daftar. Namun, untuk Domain di Indonesia, memerlukan dokumen khusus untuk pendaftaran.

Sementara itu, harga VPS Remote Desktop yang tersedia juga murah dan berkualitas. Tersedia berbagai pilihan paket VPS yang bisa Anda pakai menggunakan 1 vps pada beberapa metatrader secara bersamaan," jelas Feri.

Adapun kelebihannya, yaitu support terbaik MT4 atau MT5 dimana dapat Anda instal sesuai tiap Broke. Selain itu selama 24 Jam nonstop, VPS akan selalu bekerja bagi trading.

Jayahost membantu mempercepat kelancaran membuat website dengan hosting terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News