Jazilul PKB Pastikan Gus Muhaimin Dipingit untuk Jadi Pengantin di Pilpres 2024

Jazilul PKB Pastikan Gus Muhaimin Dipingit untuk Jadi Pengantin di Pilpres 2024
Waketum PKB Jazilul Fawaid di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin(19/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Jazilul Fawaid mengatakan bahwa Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin bakal menjadi pengantin pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Pria yang akrab disapa Gus Jazil itu menyampaikan hal tersebut setelah PKB memutuskan memingit Gus Muhaimin menjelang Pilpres 2024.

"Ya, namanya dipingit jadi apa? Dipingit, ya, jadi pengantin. Kalau dikurung, ya, bukan, dipingit, bahasa pingit, bahasa Jawa itu, kan, jadi, persiapanlah. Dari PKB dipastikan Pak Muhaimin pengantin," kata Gus Jazil di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (19/6).

Gus Jazil memastikan bahwa Cak Imin dipingit menjelang Pilpres 2024 karena sudah ada pasangannya. Dia pun menyebut bahwa pasangan Gus Muhaimin ialah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, lantaran mereka sudah menjalin kerja sama dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

"Ya, sudah ada pasangannya, sekarang dipingit. Terus, kami, kan, koalisinya dengan Gerindra. Ya, siapa lagi kalau bukan Pak Prabowo,” lanjutnya.

Jazilul Fawaid yang juga wakil ketua MPR itu mengatakan bahwa Gus Muhaimin akan dipingit sampai pasangannya diumumkan secara resmi.

Dia juga menyebutkan Gus Muhaimin tidak boleh bertemu 'pengantin' lainnya di masa dipingit ini.

"Ya secara otomatis berarti enggak bisa ketemu dengan yang lain. Namanya dipingit, kan, enggak boleh ketemu pengantin yang lain," jelasnya.

Waketum PKB Jazilul Fawaid mengatakan bahwa Gus Muhaimin dipingit untuk menjadi pengantin di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News