Jeep Gladiator Willys, Rasa Baru Menikmati Petualangan Ekstrem

Jeep Gladiator Willys, Rasa Baru Menikmati Petualangan Ekstrem
Jeep Gladiator Willys. Foto: Jeep

jpnn.com - Para desainer di Auburn Hills, Michigan menghadirkan kembali kendaraan offroad nan legendaris Jeep Willys melalui model Gladiator.

Melalui Jeep Gladiator Willys diharapkan konsumen mendapatkan pengalaman baru dan berbeda.

Model 4X4 edisi khusus itu sudah bisa dipesan di diler Jeep dengan uang tebusan mulai dari $35.265 atau setara Rp 514,5 juta.

"Dirancang berdasarkan Wrangler Willys yang begitu populer, menjadi kebanggaan bahwa model Willys kini menjadi jajaran di Gladiator. Menjadi cara lain bagi Jeep untuk mendekatkan diri ke konsumen," ujar Jim Morrison, Head of Jeep Brand - North America.

Ia menegaskan bahwa model Gladiator Willys ini masih membawa jati diri Jeep sebagai kendaraan berpenampilan agresif dan sangat bisa diunggulkan.

Jeep Gladiator Willys disematkan fitur limited-slip rear differential, Rubicon cab rock rails and shocks.

Bagian kaki-kaki, ban berdiameter 32 inci lansiran BF Goodrich KM2 mud terrain membalut pelek berukuran 17 inci berbahan alumunium.

Fitur pendukung saat melahap medan berat bisa memanfaatkan Jeep Command-Trac, 4x4 part time, transfer case 2-speed dengan rasio gigi 2,72:1 yang terbilang rendah.

Para desainer di Auburn Hills, Michigan menghadirkan kembali kendaraan offroad nan legendaris Jeep Willys melalui model Gladiator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News