Jeffry Al Buchori, Pemakai Narkoba Yang Akhirnya Menjadi Ustaz

Jeffry Al Buchori, Pemakai Narkoba Yang Akhirnya Menjadi Ustaz
Jeffry Al Buchori, Pemakai Narkoba Yang Akhirnya Menjadi Ustaz
JEFFRY Al Buchori dikenal sebagai salah satu ustaz papan atas Indonesia. Bahasa dakwahnya mudah dimengerti dan bisa merangkul siapa saja dan dari berbagai kalangan.

Dilansir dari wikipedia, Jeffry Al Buchori atau Uje merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Alm. H. Ismail Modal dan Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana.  Sejak kecil Uje telah mendapat pendidikan Islam yang kuat. Hal ni terbukti saat duduk di bangku sekolah kelas 3-5 SD, ia meraih prestasi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) sampai tingkat provinsi.

Setelah lulus SD, bersama kedua kakaknya, Alm. Ust. H. Abdullah Riyad dan Ust. H. Aswan Faisal, bersekolah di Pondok pesantren Daar el-Qolam Gintung, Jayanti Tangerang. Namun selama di pesantren, Uje terbilang nakal. Ia sering diam-diam kabur dari pesantren untuk main atau menonton bioskop.

Akhirnya Uje pun dikeluarkan dari Pesantren yang hanya dikecapnya selama setahun itu. Uje pun pindah ke Madrasah Aliyah (MA, setingkat SMA). Bukannya bertambah baik, kenakalan Uje justru bertambah.

JEFFRY Al Buchori dikenal sebagai salah satu ustaz papan atas Indonesia. Bahasa dakwahnya mudah dimengerti dan bisa merangkul siapa saja dan dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News