Jegal Myanmar, Timnas Kriket Putri Buka Kans ke Semifinal

Jegal Myanmar, Timnas Kriket Putri Buka Kans ke Semifinal
Tim Nasional (Timnas) Kriket Putri Indonesia kembali meraih kemenangan pada Grup B Women’s T20 Smash Tournament 2019. Foto: PP PCI

jpnn.com, BANGKOK - Tim Nasional (Timnas) Kriket Putri Indonesia kembali meraih kemenangan pada Grup B Women’s T20 Smash Tournament 2019.

Bermain di Lapangan ASEAN Institute of Technology Bangkok, Thailand, Sabtu (12/1), Indonesia mengalahkan Myanmar dengan skor 102/8 (20 ov)-50/10 (19ov.)

Pada laga ini Indonesia batting terlebih dahulu. Start yang bagus dimulai oleh duet Ni Made Winda Prastini dan Yulia Anggerini.

Bowler Myanmar sempet merepotkan Indonesia ketika mendapatkan enam wicket berturut-turut.

Akan tetapi, Kadek Fitria Rada Rani mampu membangkitkan skor Indonesia untuk mengakhiri babak pertama dengan mencatat 102 run.

Memasuki babak kedua, para bowler Indonesia terjun cukup tajam dari awal. Duet apik Ni Wayan Sariani dan Putri Swandewi menghasilkan wicket-wiket penting.

"Kami apreasiasi kepiawaian Kadek Fitria dan kawan-kawan dalam menerapkan strategi mempersempit ruang gerak pemain Myanmar sekaligus menekan perolehan skornya," kata Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) Abhiram S. Yadav.

Kemenangan itu sekaligus membuka peluang Timnas Kriket Putri Indonesia ke semifinal. Pada laga terakhir Grup B, Indonesia berhadapan dengan Bhutan, Senin (14/1).

Tim Nasional (Timnas) Kriket Putri Indonesia kembali meraih kemenangan pada Grup B Women’s T20 Smash Tournament 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News