Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta
Jelajahi Arab Saudi dan temukan keindahan sejati Arabia di Jakarta. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Otoritas Pariwisata Arab Saudi akan mengadakan untuk pertama kalinya sebuah aktivasi konsumen yang unik di Jakarta, yang bertajuk "Visit Saudi, Beyond Umrah".

Acara ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Mei 2024 di Kota Kasablanka.

Dengan tujuan memamerkan berbagai penawaran pariwisata Arab Saudi yang beragam, menjangkau para penggemar spiritual, budaya, dan petualangan.

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq bin Fawzan AlRabiah akan meresmikan acara tersebut, menjanjikan awal yang baik untuk acara besar ini.

Pada hari pembukaan, Titi Kamal seorang selebriti Indonesia yang gemar berwisata dan merupakan tokoh berpengaruh di media sosial akan hadir untuk berbagi pengalaman pribadinya dari liburannya di Arab Saudi.

Titi Kamal yang dikenal dengan konten perjalanan yang menarik dan wawasan yang mendalam, akan memberikan sudut pandang unik tentang menjelajahi Saudi Arabia di luar Umrah.

Acara ini yang diselenggarakan oleh Otoritas Pariwisata Saudi akan menjadi kesempatan luar biasa bagi para peserta untuk mendapatkan pengetahuan langsung dan inspirasi untuk perjalanan mereka sendiri.

"Visit Saudi, Beyond Umrah" akan menampilkan penawaran eksklusif dari agen perjalanan dan operator tur Indonesia, termasuk diskon khusus, penawaran cashback, penawaran beli 5 gratis 1, rencana pembayaran dengan 0% bunga, dan voucher tur.

Otoritas Pariwisata Arab Saudi akan mengadakan untuk pertama kalinya sebuah aktivasi konsumen yang unik di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News