JPNN.com

Jelang 9 Desember, Ben Bahat: Mari Sambut Kalteng Baru yang Maju dan Sejahtera

Sabtu, 05 Desember 2020 – 22:03 WIB
Jelang 9 Desember, Ben Bahat: Mari Sambut Kalteng Baru yang Maju dan Sejahtera - JPNN.com
Pasangan calon nomor urut satu, Ben Bahat dan Ujang Iskandar dalam debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng). Foto source for jpnn

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Jargon Kalimantan Tengah yang baru, maju dan sejahtera selalu digaungkan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

Hanya saja, cita-cita mewujudkan Kalteng baru bisa diwujudkan ketika seluruh masyarakat datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos Ben-Ujang.

Ben Bahat di sela kampanyenya di Desa Babai, Kabupaten Barito Selatan mengatakan komitmennya untuk mewujudkan Kalteng baru.

"9 Desember, mari bersama-sama sambut Kalimantan Tengah baru yang maju dan sejahtera. Tentunya ini harapan kami semua, maka saya mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, mencoblos nomor satu, Ben-Ujang," seru Ben Bahat.

Di hadapan warga Babai juga Ben Bahat meminta doa restu kepada seluruh masyarakat. Dia mengatakan ingin benar-benar mengabdi untuk kemajuan Kalteng dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berdiri di sini, mengabdikan diri kepada masyarakat Kalteng untuk membawa perubahan. Saya bersama Pak Ujang benar-benar ingin menjadi pelayan masyarakat. Saya minta doa restu untuk membawa perubahan bagi Kalteng," ucap Ben Bahat.

Selain memajukan Kalteng dan mensejahterakan masyarakat, Ben Bahat dan wakilnya Ujang Iskandar juga bertekad untuk menjaga hutan serta tanah adat di Kalteng. 

Ben Bahat mengatakan akan berjuang untuk membela hak-hak masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy