Jelang Akad Nikah, Ardina Rasti Malah Sakit  

Jelang Akad Nikah, Ardina Rasti Malah Sakit  
Ardina Rasti saat menjalani pengajian sebelum akad nikah. Foto: Instagram/thepotomoto

jpnn.com, BOGOR - Prosesi pengajian dan siraman jelang pernikahan Ardina Rasti yang digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jumat (19/1), menyisakan kabar tak enak.

Usai acara siraman, Ardina Rasti malah jauh sakit. Pada prosesi siraman berlangsung, angin memang berhembus kencang dan udara juga cukup dingin. Ardina Rasti mengenakan kemben yang terbuka di bagian pundak.

Hal tersebut menyebabkan calon pengantin itu tak enak badan.

Sebagai gantinya, ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, muncul untuk memberikan keterangan.

Dia mengungkap sudah memberikan restunya untuk pernikahan sang buah hati.

"Orangtua ya merestui lah. Bagaimana pun itu pilihan. Yang akan menempuh, menjalani hidup kan mereka, sebagai orangtua ya kita mendoakan yang terbaik buat kehidupan mereka," ujar Erna Santoso.

Pihak panitia pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika pun berjanji akan menggelar jumpa pers sebelum resepsi pernikahan dilangsungkan.

Akad nikah Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika dilaksanakan di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Sabtu (20/1), pukul 14.00 WIB. Resepsi pernikahan digelar di tempat yang sama pukul 19.00-21.00 WIB.(mg7/jpnn)


Prosesi pengajian dan siraman yang digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jumat (19/1), membuat Ardina Rasti jatuh sakit.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News